[Review] Fair and Lovely 2-In-1 Powder Cream


Sebagai seorang mahasiswa, selain kegiatan kuliah di dalam kelas kita juga disibukan dengan kegiatan lain di luar kelas seperti kegiatan organisasi yang membuat kita harus beraktifitas dari pagi hingga malam. Pastinya kita selalu ingin wajah tetap cerah dan bebas kilap seharian, apalagi dengan tipe kulit wajahku yang cenderung kombinasi ini, yang membuatku harus lebih sering mengecek kondisi kulit apakah sudah mulai berminyak atau belum.

Beberapa waktu yang lalu, aku diberi kesempatan untuk mencoba sebuah produk dari Yuk Cobain. Produk tersebut adalah Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream yang merupakan produk terbaru dari Fair and Lovely.

Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini merupakan produk yang menggabungkan manfaat krim pencerah multivitamin terdepan dan bedak halus yang mencerahkan. Produk ini memberi klaim dapat membuat wajah halus, 14 jam tampak cerah dan tanpa kilap seperti memakai bedak.

Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini tersedia dalam kemasan tube dengan dua jenis ukuran yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu, yaitu kemasan tube 20 gram dan 40 gram.

Saat dibuka, isi produk dari Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream ini berbentuk krim berwarna putih dengan tekstur yang lembut, mudah diratakan, dan mudah menyerap kedalam kulit. Produk ini juga memiliki aroma seperti bunga yang lembut.

Ingredients: Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminum Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Perfume, Carbomer, Dimethiconol, Methylparaben, Methylene Bis-Benzotriazolyn Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminum Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phosphate, Pyridoxine HCl, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.

Aku menggunakan produk ini setelah mencuci muka dan mengeringkan wajah, ambil seujung jari lalu ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Karena produk ini sudah mengandung bedak, jadi kamu cukup menggunakan produk ini saja sebelum beraktivitas. Karena produk ini juga tersedia dalam kemasan 20 gram, jadi sangat cocok untuk ditaruh di dalam tas kuliahmu.

Produk ini sangat mudah digunakan dan mudah menyerap kedalam kulit, karena kandungannya yang banyak mengandung air, setelah menggunakan produk ini, kulit wajah langsung terasa lembut seperti memakai bedak dan terlihat lebih cerah, untuk kulit wajahku produk ini belum bisa memperthankan 14 jam bebas kilap karena kondisi wajahku yang cenderung kombinasi, di kulit wajahku produk ini dapat bertahan sekitar 7 jam bebas kilap, tapi karena produk ini memiliki kemasan kecil yang bisa dibawa di tas untuk aktivitas seharian, jadi kamu bisa menggunakan produk ini untuk touch up juga.

Untuk kalian yang belum pernah mencoba produk ini, aku rekomendasiin kalian untuk mencobanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Chitato Do us a Flavor Rasa Ketan Mangga (Mango Sticy Rice)